Jalin Silaturahmi, Serda Syamsul Komsos dengan Tokoh Masyarakat Padang Melang

0
149

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 04/Letung, Serda Syamsul Fahri, melaksanakan komsos bersama tokoh masyarakat di Dusun 1 Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (21/2) .

Dalam komsosnya itu, Serda Syamsul mendengarkan keluh kesah tokoh masyarakat bernama Bakri, Ujang, dan Ramli terkait kondisi nelayan saat musim angin utara. Dimana saat musim angin kencang itu para nelayan di Desa Batu Berapit kesulitan bekerja di laut.

Selain itu, Serda Syamsul juga mendengarkan masukan dari para tokoh masyarakat setempat, terkait upaya menjaga hubungan antara Koramil 04/Letung dengan masyarakat.

Tokoh masyarakat itu berharap, Babinsa sebagai ujung tombak satuan di wilayah teritorialnya dapat menjaga keharmonisan dengan warga, membantu mengatasi kesulitan warga, dan menjadi corong untuk menyampaikan keluhan warga di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan itu Serda Syamsul juga mengajak warga untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, khususnya kebersihan objek wisata pantai Padang Melang, dimana usai musim angin utara biasanya banyak sampah di tepian pantai yang terbawa dari laut.

Menurut Serda Syamsul, selama ini Pantai Padang Melang menjadi salah satu ikon wisata di Kepulauan Anambas yang sudah banyak dikenal oleh wisatawan. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini