Camat Syaiful Pimpin Apel Gabungan ASN se-Kecamatan Kota Kisaran Timur

0
14

Mandalapos.co.id, Asahan – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, pimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Bulan Mei Tahun 2024 di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur, Senin (13/05/2024)

Apel Gabungan Kecamatan Kota Kisaran Timur diikuti oleh Kepala UPTD/Korwil di Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Timur dan ASN se Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Dalam amanatnya Camat Kota Kisaran Timur, Syaiful, menyampaikan, seluruh ASN harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan bekerjasama antar perangkat kelurahan di masing-masing wilayah yang dipimpin.

“Laksanakan program-program yang ada dan libatkan seluruh unsur perangkat agar tugas yang dilaksanakan cepat terselesaikan dan dapat memberikan hasil yang terbaik,” pesannya.

Lanjut Syaiful menekankan kepada seluruh peserta apel gabungan itu, untuk selalu patuh dan taat dalam melaksanakan tugas dengan mengedepankan prinsip 3T yaitu tertib administrasi, tertib anggaran, dan tertib dalam menjalankan tugas sesuai dengan Instruksi Bupati Asahan Nomor 188.55/2/IIST/2022.

Mengakhiri amanatnya, Syaiful mengajak seluruh pihak bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.*

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini