Camat Patrang Pimpin Rapat Persiapan Pengukuhan Bunda PAUD

0
158

Mandalapos.co.id, Jember – Perhatian Pemerintah Kabupaten Jember terhadap keberadaan PAUD patut diapresiasi. Ini terlihat dengan dikukuhkannya Bunda PAUD di beberapa kecamatan, di antaranya yang sudah berdiri yakni di Kecamatan Sukorambi dan akan menyusul pada tanggal 27 Februari 2024 yaitu Kecamatan Patrang.

“Kami pada hari ini mempersiapkan pemantapan susunan acara pelantikan Bunda PAUD di Kecamatan Patrang yang terdiri dari 8 kelurahan,” ungkap Camat Patrang, Hendra Kusuma, Rabu (21/2).

Adapun persiapan pemantapan persiapan pengukuhan Bunda PAUD untuk Kecamatan Patrang, dihadiri oleh Camat Patrang, 8 Lurah wilayah Kecamatan Patrang serta istri, Himpaudi, IG TKI, dan beberapa staf.

“Semoga dengan dibentuknya pengukuhan Bunda PAUD di Kecamatan Patrang, bisa tercipta kolaborasi, sinergi, dan koordinasi antara Himpaudi, IGTKI, dengan kelurahan dan Kecamatan Patrang,” ujarnya.

Lanjut Hendra menambahkan, dengan dibentuknya Bunda PAUD di wilayah Kecamatan Patrang ini, ia berharap bisa mendukung program Kabupaten Jember yaitu Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini